• Newsticker

    Kamis, 19 Juli 2018

    Cara Menghapus Trial Expired Pada Teamviewer

    Tips cara menghapus masa trial expired di teamviewer 12. Teamviewer merupakan salah satu software remote dekstop free atau gratis yang bisa anda gunakan untuk saling terhubung dengan pengguna TeamViewer lain dan kalian bisa mengaksess komputer yang terhubung dengan TeamViewer kalian lewat id dan password login dari TeamViewer.
    Selain itu software Teamviewer ini biasa digunakan untuk mereka-mereka yang mengalami masalah pada PC/Laptopnya dan membutuhkan bantuan seseorang secara tidak langsung melalui TeamViewer sehingga orang tersebut bisa langsung mengkasess PC/Laptop nya dari jarak jauh dengan TeamViewer. Lalu bagaimana cara menghilangkan trial expired pada teamviewer untuk bisa memperpanjang masa trial teamviewer?
    Sebenarnya ada banyak sekali metode-metode untuk bisa menghapus expired di teamviewer 12 namun tetap masih saja expired tidak bisa hilang. Trial Expired Teamviewer ini disebabkan karena kita menggunakan teamviewer  gratis  berlisensi (free lisence). Kemudian mengapa expired pada teamviewer begitu cepat padahal baru kita pakai 1 hari – 2 hari? nah ini biasanya dikarenakan anda terlalu banyak meremote komputer pada tab teamviewer. Sebenarnya teamviewer free hanya memperbolehkan satu tab saja untuk meremote komputer dari jarak jauh, apabila tab tersebut terlalu banyak maka secara otomatis teamviewer akan memasuki masa trial. Cara mengatasi masa trial teamviewer dengan mudah anda pada berikut ini.

    Cara menghapus Trial expired Teamviewer

    1. Silahkan anda uninstall teamviewer anda terlebih dahulu.
    2. Setelah itu, silahkan masuk ke appdata program anda dengan cara menekan tombol windows+r (run)  kemudian ketikan %appdata% lalu hapus secara permanen folder teamviewer.
    3. Langkah ketiga hapus juga semua registry yang berkaitan dengan teamviewer pada regedit. Caranya hampir sama silahkan masuk ke run (windows+r) kemudian ketikan REGEDIT lalu cari semua file dengan nama teamviewer dan hapus.
    4. Selanjutnya, silahkan anda buka device manager.device manager
    5. kemudian pilihlah network adapters setelah itu pilih opsi wireless dan lan yang anda gunakan contohnya broadcom seperti yang ada pada gambar berikut ini.device manager 2
    6. Double klik pada opsi wifi network adapters tersebut, sesudah itu pilihlah tab Advanced > Locally Adminitered MAC Address. Contoh pada gambar di bawah ini. Setelah itu masukan kode 12 Digit terserah anda yang pastinya 12 digit dan usahakan random kode tersebut menggunakan angka dan huruf. Apabila sudah, silahkan simpan dengan cara tekan tombol OK.locally administered Mac Address
    7. Restart pc anda dan Silahkan anda install kembali teamviewers 12 anda. Selamat teamviewers anda sudah lolos dari masa expired.
    Demikianlah bagaimana cara mengatasi masa trial expired di teamviewers 12. Semoga bermanfaat.

    Sumber: https://mediababe.net/cara-menghapus-trial-expired-pada-teamviewers-12/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Agama

    Jaringan

    Android

    Linux

    Catatan

    Mikrotik